Blogger TK ISLAM SYOFIA

Assalamualaikum Wr. Wb. 
Salam Sejahtera Untuk kita semua 
Segala puji dan syukur kehadirat Allah SWT bahwa pada tahun 2015 ini TK Islam Syofia masih terus dapat meneruskan cita-cita, visi dan misinya untuk terus membantu pelaksanaan program pemerintah dalam rangka mencerdaskan bangsa Indonesia dalam pendidikan umum ataupun dalam pendidikan agama Islam. 
Di era Modernisasi ini sebuah website atau blogger sangatlah penting sebagai sarana pemberitahuan informasi yang sangat cepat dan langsung tersebar kepada seluruh pengguna HP,Komputer,Ipad, dan gadget atau alat yang mendukung sarana tersebut melalui internet.
Alhamdulillah kini TK Islam Syofia telah mempunyai Blogger, Blogger ini kami tujukan sebagai media informasi bagi wali murid, masyarakat luas dan semua pihak terkait. Sumbang saran senantiasa kami harapkan untuk kesempurnaan, adapun segala kekurangan yang terdapat dalam www.tkislamsyofia15.blogspot.com dikarenakan website ini masih dalam tahap pengembangan. TK ISLAM SYOFIA adalah taman kanak – kanak yang berdiri pada tahun 1984 dan berada di bawah naungan Yayasan Syofia yang berlokasi pada Jl B, No. 1, RT 006 / RW 004, Kel. Cempaka Putih Timur, Jakarta Pusat dan telah terdaftar di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Propinsi DKI Jakarta. 

Kepala Sekolah 


M. Iqbal. A. P., SE.

0 komentar: